Tuesday, May 10, 2016

Perumahan Firdaus Residence

Perumahan Firdaus Residence merupakan perumahan yang di kembangkan oleh Developer PT. Wildan Lestari .
PT. Wildan Lestari berdiri di Cikarang – Bekasi sejak tahun 2006, yang dipelopori oleh para pengusaha property yang sudah berpengalaman dibidangnya masing – masing yang telah eksis dibidang tersebut sejak lama. Perusahaan ini didirikan dengan visi dan misi membangun, mengembangkan, meningkatkan perekonomian, serta membantu pemerintah dalam mewujudkan perumahan untuk rakyat dengan harga terjangkau dan kualitas yang memadai.

Seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan di wilayah Bekasi khususnya Kota Cikarang sejak tahun 2007 kami mulai mewujudkan usaha kami yaitu dengan membuka proyek Perumahan Perdana ” Firdaus Residence “, yang terletak di Desa Cibarusah Kota, Kab. Bekasi, Jawa Barat Kode Pos: 17340 dengan luas lahan 25 hektar dan terdiri dari berbagai type rumah. Saat ini dipasarkan Type 40/96, 36/60, 23/60 M2
Memilih Perumahan dengan harga terjangkau dan memiliki lingkungan dengan berbagai fasilitas di lingkungan sekitarnya.
Dengan mempertimbangkan lingkungan tempat tinggal untuk hunian tentunya akan banyak banyak manfaatnya baik dari segi ekonomi maupun efisiensi aktivitas sehari-hari.

Firdaus Residence merupakan perumahan yang dekat dengan lingkungan bisnis atau pasar Cibarusah sehingga akan memudahkan dan menghemat biaya transportasi maupun efisiensi waktu dan tenaga, bandingkan jika harus naik angkot atau naik ojek tentunya akan menambah anggaran biaya untuk rumah tangga belum lagi waktu yang harus terbuang.
Dekat dengan klinik, puskesmas maupun rumah sakit, kesehatan merupakan hal yang tidak bias dipisahkan dari kehidupan manusia karena kesehatan adalah segalanya.

Perumahan Firdaus Residence dekat dengan lingkungan Pendidikan antara lain, TK, SD IT Almanar Cibarusah, Pendidikan merupakan hal yang sangat vital dalam kehidupan manusia sehingga menjadi alasan dan pertimbangan untuk memiliki hunian atau rumah di lingkungan tersebut, sehingga akan memudahkan orang tua untuk memantau putra dan putrinya dalam hal kenyamanan, keamanannya.
Dengan adanya berbagai fasilitas umum di lingkungan yang lengkap tentunya akan berpengaruh pada nilai investasi properti Anda.
Pastikan memiliki rumah atau hunian yang mempunyai kelebihan dari hal-hal tersebut di atas baik di tinjau dari segi ekonomi maupun efisiensi dan tidak kalah pentingnya kwalitas perumahan atau rumah itu sendiri.
Di bawah ini merupakan kelebihan Perumahan Firdaus Residence dari segi lingkungan:
Lingkungan Bisnis
Lokasi sangat strategis 
Dekat SPBU / POM Bensin
Minimarket ( Alfamart)
Toko Elektronik, Fashion
ATM
Kantor Pos
Bank BTN
PLN Cibarusah

Sarana Pendidikan
TK IT Al Manar
SD IT Al Manar
SMK Negeri Cibarusah

Sarana Kesehatan
Puskesmas Cibarusah
Klinik Taman Firdaus Medika
Rumah Sakit

Sarana Pemerintahan
Kecamatan Cibarusah
Kantor Polisi Cibarusah
Koramil Cibarusah

Tag Info : 

Sumber : firdausresidence.com

Visitor

Please Contact

Please Contact

Temukan Kami di Facebook

The Oasis Apartmenet

Agent Independent

Agent Independent